Friday 16 September 2016

Surat Cinta dari Anak Closer Online Part III [END]

Tags

Yooo wasaaaap :v kali ini ane akan melanjutkan surat cinta dari doi ane :v
nah kali ini suratnya rada beda :v yakni memakai bahasa inggrisss :v
walaupun ane gak terlalu bisa sama yang namanya bahasa inggris
ya sedikitnya ngerti lah apa yang ditulis ini :v
kan kalo orang jawa ngomong inggris gitu ndak enak didengar :v
MEDOK MAS :v
oke ini adalah surat dari doi :v

Nah itu diatas adalah surat dari Doi ane tapi dalam bahasa inggris yang bertulis seperti ini
"I Hope that I can turn back the time to make it all alright all alright for us
I promise to build new word for us two with you in the middle"
 Jare mbah gugel iku artine kyok ngene :v
"Aku berharap aku dapat memutar waktu  untuk membuat semuanya itu baik baik saja untuk kita
Aku berjanju akan membangun satu kata untuk kita,dua untuk kita di tengah "
Btw aku ra ngerti maksude,cek ketoke sangar si Doi iki nulise gawe bahasa inggris
lek tak artikno dadi boso jowo  saklebatan yo koyok ngisor iki
"Aku pengen iso muter wektu nggawe sekabehane apik apik wae kanggo kene
Aku janji ape mbangun siji kata kanggo kene,Loro kanggo kene ng tengah"
Masio iki wis tak gawe jowo tapi isek gak mudeng :'v soale iki aku modal gugel translate
nah pas kata "Aku janji ape mbangun siji kata kanggo kene, Loro kanggo kene ndek tengah"
Yang dimaksude Dua untuk kita di tengah itu apa ya :v mohon buat para pembaca :v tolong bantu saya pecahkan kode tersebut :v Maka dari itu saya mengetik artikel ini agar saya dapat bantuan dari Mbak-Mbak atau Mas-Mas maupun adek adek yang membaca ini :v
Soalnya yang ngetik ini rada nggak bisa bahasa inggris :v jadi ini saya terjemahin lewat mbah gugel :v
Jika ada salah artian :v mohon di maafkeun  :v sekian dari ane
eh bentar :v sekali lagi moho maaf dalam artikel ini terdiri dari 3 bahasa :v yakni Bahasa Indonesia,Bahasa Inggris Lan Bahasa Jawa :v Eh ada juga yang bahasa arab :v yaitu cuma kata "Ane" :v

4 comments

mungkin maksudnya world :v tapi typo :v lek seumpama di ganti world artinya akan beda mas :v artinya jadi aku berjanji akan membangun dunia baru untuk kita berdua denganmu didalamnya :> ehem ehem :v

guoblok :v awokwoakwa nulis ngono kok sampe typo :v

:v lha mboh awokawokwa ndekne sing nulis aku cuma njiplak :v


EmoticonEmoticon