Wednesday 14 September 2016

Surat Cinta dari Anak Closer Online Part II

Tags

Oke bagi yang penasaran akan kelanjutan surat cinta yang kemarin kali ini ane akan
Nah kali ini si Doi ini rada rese :v tapi kata katanya yang istimewa bagi ane :v
Baik inilah kelanjutan surat dari yang kemaren :v awokoawkwa

dalam surat ini menuliskan
"Aku mencintaimu selalu
Dan mereka tak perlu tahu

Mas Yasin makasih,ketahuilah bahwa kamu adalah kakel sing nyolotin,ngeselin,apikan,sing selalu ada  :v

Makasih buat ibu bapaknya Mas Yasin yang sudah mau membuat dan melahirkan anak sebaik mas
Yasin"

 Dalam surat diatas ada kalimat "Mereka tak perlu tahu"
btw :v ini ane post dalam blog dan bukan mereka lagi tapi :v seluruh dunia akan tahu pffft :v
eh bukan seluruh dunia tapi seluruh para pembaca yang ada di blog ini :v aowkowakwa ini juga blog kampung jadi hanya teman teman sekitar yang pada kepo dari cerita cinta ane :v aowkwoakaw

dan surat ini akan ane balas : "Makasih suratnya Dek Bila yang orangnya pesek tapi pengen banget jadi cosplayer :v mana pantes lah pesek jadi cosplayer :v awokawokwawak orang jepang itu rata-rata mancung nah kamu ini pesek Dek :v intropeksi diri lah :v dan setidaknya kamu udah menghemat oksigen yang ada di bumi ini itu karena irungmu pesek :v
 Makasih juga buat Mamahmu Dek sing nyolotin :v tanpa Mamahmu juga kamu ndak akan lahir :v dan sekali lagi Makasih buat Ayah dan Mamahmu yang telah melahirkan anak sepesek Dek Bila :v"

 Oke cukup sekian :v ini hanya post balasan dari surat yang ada di atas kurang lebihnya mohon maaf :v
Buat kalian para pembaca yok ngeblog :v ceritakan apa yang kalian alami :v ceritakan juga kisah cintamu seperti aku dan dia :v  dan besok juga ada terusan surat ini :v btw besok terusane dalam bahasa inggris jadi rada ndak tau :V oawkoawkwa untungnya ada gugel translate :v
Sekian dari ane bayyyyy dadah" ke kamera kek bayu skak di yutub :v

8 comments

ngomong langsung bro nek wani :v

Kampret kamu mempublish tanpa seizin yg punya surat :v nek aku sampe cosple trus hasile apik awas kamu :v

This comment has been removed by the author.

iku ngisorku wonge :v awokawkawok

This comment has been removed by the author.


EmoticonEmoticon